Jumat, 16 Oktober 2009

SMADRING JUARA..........................!!!!



( SMA N 1 DRINGU di Nobatkan menjadi Pemenang Kontes Busana Daun )

Probolinggo,12 Juli 09…..SMA N 1 Dringu berhasil membawa satu Trophy yang didapatkan melalui hasil Kontes Busana Daun(KOBUDA)```````````

Kontes ini diadakan oleh Dinas Pemuda,Olahraga,Budaya & Pariwisata Kota Probolinggo.Kontes ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia.

Pertunjukan kontes busana daun ini sendiri digelar selain untuk mengenalkan dunia cinta lingkungan dan kelestarian lingkungan hidup melalui tumbuhan/fauna juga melalui event ini dikenalkan dunia modeling bagi para pelajar sekolah. Dan yang tak kalah pentingnya adalah sosialisasi tentang masalah-masalah lingkungan saat ini, terlebih dengan adanya isu global warming yang semakin mengancam kelangsungan hidup manusia di dunia.


Komentar Perancang Busana dari SMA N 1 Dringu”Saya ingin masyarakat Kota Probolinggo akan timbul harapan besar dari semua pihak diantaranya masyarakat umum untuk lebih mencintai alam ini dan menjaga kelangsungannya untuk kehidupan anak cucu kelak.”

Pertunjukkan yang dilakukan SMA Dringu didasarkan pada kreatifitas pemilihan daun yang wajib ditampilkan tanpa bunga serta kekompakan pada saat melakukan atraksi tari-tarian kolosal, oleh karena itu para juri memilih SMA N 1 Dringu sebagai Pemenang untuk KOBUDA 2009 ini.

Mudah-Mudahan Kontes ini dijadikan sebagai khas Kota Probolinggo.Suatu Kontes yang unik dan menarik
Dengan momentum Hari Lingkungan Hidup ini, ayo kita galakkan cinta lingkungan. Selamatkan alam ini dengan Back To Nature kembali ke alam.


Go Green…Go Fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar